ZAP Photo Facial Acne

03:07




Hi girls sudah lama ya aku enggak nulis di blog, ya biasa sibuk dengan kehidupan nih (baca : sok sibuk lol) sampai aku ga sempet nulis. Nah aku akan membagi pengalamanku melakukan facial di ZAP cabang PVJ Bandung. By the way aku mendapatkan project ini dari Clozette Indonesia. Facial yang aku lakukan ini yaitu Photo Facial Acne, facial ini merupakan inovasi terbaru dari ZAP dan dikhususkan untuk yang memiliki masalah jerawat dan ingin menghilangkan jerawat dengan optimal. Kebetulan aku sedang berjerawat di bagian pipi dan beruntusan jadi aku bisa melakukan Photo Facial Acne ini setelah konsultasi dengan Dokter Fira.  Kalian penasaran gak sama tahapan Photo Facial Acne ini? Jadi tahapan Photo Facial Acne ZAP ini berbda dari Photo Facial yang sudah ada, Photo Facial Acne memiliki 4 tahapan dengan menggabungkan 3 teknologi unggulan ZAP, yaitu Active Acne Laser, Acne Rejuvenation, dan juga Oxy Infusion.

1.       Face Toning


Area wajah akan dibersihkan dari make up dan kotoran baru setelah itu dilakukan face toning. Face toning dilakukan dengan menembakkan sinar laser ke seluruh bagian wajah dalam 2 kali putaran. Face toning ini bertujuan untuk mengurangi hiperpigmentasi, minyak berlebih yang menyebabkan jerawat dan juga meningkatkan produksi kolagen.

2.       Active Ance Laser


Active acne laser ini dilakukan dengan menembakkan sinar laser pada 10 spot jerawat. Jangan khawatir karena sinar lasernya tidak panas, hanya terasa hangat di kulit.

3.       Acne Rejuvenation


Wajah akan diberikan gel dingin untuk mengurangi energi panas yang dihasilkan oleh dari alat yang digunakan. Treatment ini bertujuan untuk mengurangi hiperpigmentasi di kulit lapisan atas, jerawat dan perdangan maupun kemerahan pada kulit wajah dan menjadikan kulit lebih kenyal dan cerah.

4.       Oxy Infusion
Treatment ini dilakukan dengan memberikan oksigen melalui pori-pori sehingga membuat kulit wajah terlihat segar dan untuk menjaga kelembaban kulit. Aku suka banget tahapan ini karena rasanya dingin dan segar di kulit. Treatment ini bersifat soft peel yaitu dapat membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran yang dapat menyebabkan kulit wajah menjadi kusam.
Setelah selesai semua tahapan Photo Facial Acne muka aku dioleskan sun block dan setelah itu bisa langsung menggunakan make up. Pantangan yang harus dilakukan yaitu minimal 2 minggu sebelum dan setelah treatment harus menghindari paparan sinar matahari secara langsung atau melakukan tanning. 2 hari setelah treatment, jangan berjemur dan membasuh muka dengan air hangat dan juga selama 2 hari setelah treatment tidak boleh menggunakan segala jenis night cream.


Before - After

Perubahan pada kulit aku bisa langsung terlihat, sebelum perawatan mukaku terlihat banyak jerawat dan kusam.
Setelah perawatan jerawat kempes dan kulitku lebih glowing walau tanpa make up.
Aku suka banget treatment Photo Facial Acne dari ZAP ini karena hasil yang terlihat langsung yaitu kulit wajah jadi lebih segar, halus, mengurangi peradangan jerawat, dan terlihat glowing tanpa make up. Yuk langsung datang ke cabang ZAP terdekat di kotamu untuk mendapatkan treatment Photo Facial Acne, you’ll gonna love it 
Love, Francisca 



  • Share:

You Might Also Like

0 comments