Review Flormar Nail Enamel

05:53



Hiii girls udah pada kenal sama brand Flormar belum? Flormar merupakan produk kosmetik dari Turki dan harganya pun bersahabat banget. Outlet Flormar di Bandung ada di PVJ dan bakal buka juga di Paskal 23 (di dalem C&F kalau aku ga salah). Nah waktu itu aku lagi iseng nemenin temen aku cari makeup dan waktu kita masuk Flormar lagi ada buy one get on, berhubung kita cewe-cewe yang suka banget sama diskon dan promo mangkanya langsung tergiur beli hahaa. Nah aku tergiur untuk beli nail polishnya, waktu cobain testernya warnanya pun cantik dan glossy. Aku lebih suka nail polish yang glossy krn kalau matte bersasa kukunya kotor hahaa. Pilihan aku jatoh ke warna hitam dan glittery, sebenernya itu mbaknya salah masukin warna. 


Hasil nail polish Flormar, jari manis aku laipisin yang glitter tapi kurang keliatan hasilnya

Nail polish glittery yang aku mau yg glitternya besar sebenernya haha tapi yasudahlah sudah terlanjur. Aku emang suka banget sama nail polish warna hitam karena keliatan edgy dan bold hehee. Sesuai namanya jelly look hasilnya tuh mengkilat dan kuasnya enak agak besar sehingga cukup sekali sapuan bisa ngecover semua bagian kuku. Dan yang paling aku suka nail polish ini cepet banget keringnya lebih cepet dari Revlon speed dry nail polish. Berhubung aku ga sabaran jadinya nail polish flormar ini oke banget. Harganya cuma Rp 45.000 aja dan flormar ini sering banget loh ngadain promo. Sering-sering cek ke tokonya girls siapa tau kalian teracuni hahaa. Untuk nail polish yang glittery sih oke aja sih sama kayak nail polish dari brand-brand lainnya hehee. Saran aku sih kalau mau beli mending yg berwarna dibanding yang glitter. 


Favoritku ♥

Stay fabs girls because life is too short to have naked nails. XOXO 

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. I've never heard of this brand before but I love the way they look on your nails. x

    Ann-Marie | http://facetocurls.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. This brand is originally from Turkey, thank you Ann-Marie.
      Nice to meet you
      XOXO

      Delete
  2. Warna itemnya tjakep ya...keliatan jadi gothic gitu pas dipake.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya warna itemnya glossy dan juga ga gampang ngelupas.
      XOXO ♥♥♥♥

      Delete
  3. Hi, I don't remember when I last time used black nail polish! Nice review, thank you. :)

    https://ddalginanabeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. nail polish hitam di padukan dengan glitter berwarna pink, cantiknyaaa.. :)

    ReplyDelete