Rivera Skincare - Youth Expert Series

12:19



Hi girls, I’m back :) setelah melalui medan perang dan segala halangan rintangan. Kali ini aku akan bahas mengenai Rivera Skincare yang projectnya aku dapat dari Clozette Indonesia. Aku suka banget dengan rangkaian Youth Expert dari Rivera Skincare ini, rangkaian Youth Expert ini cocok untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Di umurku yang sudah memasuki usia 30 aku merasa butuh skincare yang berfungsi sebagai anti aging karena aku masih ingin terlihat seperti anak abg 17 tahun hehe.

Kalian mau tahu ga kandungan aktif skincare ini mantul banget, sesuai dengan taglinenya yaitu Caviar for Youthness. Nah kebayang kan caviar sebagai salah satu kandungan aktif di rangkaian skincare ini, yang belum tahu caviar itu apa jangan sedih akan aku jelasin ya. Caviar adalah telur ikan yang dikumpulkan dari ovarium ikan betina sturgeon. Kaya akan vitamin A, D, B1, B2, B6, Co, Cu, P, Si, Zn, serta beberapa asam amino seperti glisin, lisin, histidin, arginin, dan asparagin. Kandungan aktif lainnya adalah exclusive peptide complex, peptide merupakan bagian terkecil dari protein. Protein ini bermanfaat sebagai pembentuk kolagen serta berperan dalam pembentukan elastin.

Youth Expert dengan Derma Aging System dengan kandungan Caviar dan Exclusive Peptide Complex memiliki banyak kelebihan:
  1. Meningkatkan elastisitas kulit dengan cara meregenerasi sel-sel kult yang rusak akibat paparan sinar UV.
  2. Sebagai “booster”/pendorong untuk meningkatak produksi kolagen di kulit.
  3. Membantu mengontrol pembentukan melanin yang merupakan penyebab flek hitam pada kulit sehingga noda hitam pada wajah bisa tersamarkan.
Rangkaian Youth Expert yang aku gunakan adalah Balancing Softener dan Fortifying Serum. Tahapan penggunaaan rangkaian skincare ini adalah setelah cuci muka aku pakai Balancing Softener dilanjutkan Fortifying Serum lalu day cream/night cream.
  1. Balancing Softener atau yang biasa disebut Essence
    Perpaduan kandungan aktif di Rivera Youth Expert Series ditambahkan Pure Bio-Hyaluronic Acid & Camellia Oil dapat memperbaiki kerusakan pada lapisan pelindung kulit terluar (skin barrier) dan mempertahankan kulit menjadi lembut, cerah dan kenyal.
    Yang aku suka dari Balancing Softener adalah wanginya yang soft, aku tidak begitu suka dengan skincare dengan pewangi yang kuat. Di kulitku yang kering softener ini membuat kulitku terhidrasi dan supple.
  2. Fortifying Serum
    Serum dengan tekstur gel ringan yang cepat menyerap ke dalam kulit wajah sehingga kulit wajah tidak terasa lengket. Diformulasikand dengan caviar extract dan exclusive peptide dengan teknologi Derma Aging System berbentuk partikel Nano, yang bekerja secara optimal memperlambat terjadinya penuaan, memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan kelembapan, menutrisi kulit serta mengandung oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat memicu kulit kusam.
    Serum ini ringan banget menurutku, bukan jenis serum yang akan ngebuat wajah kita kayak kilang minyak. Serum ini pun dilengkapi pipet sehingga lebih higienis untuk pengaplikasiannya, apalagi ada butiran caviar di dalam serum ini yang bikin ritual pakai skincare lebih seru dan ini salah satu “me time”ku kalau sehabis lelah pulang kerja.
Setelah sebulan lebih aku menggunakan Rivera Youth Expert Series, aku melihat perubahan yang signifikan di kulitku terutama kerutan halus di bagian dahi berkurang, kulitku juga jadi lebih elastis dan lembab. Secinta itu aku sama Rivera Youth Expert Series karena menemukan skincare yang cocok di kulitku itu agak susah. Kalian juga wajib coba dan let me know gimana hasilnya setelah kalian pakai Rivera Skincare ini. Kalau juga bisa cek social media @clozetteid dan @riveracosmetics untuk update skincare dan informasi menarik lainnya ya. Love, Francisca ♥

  • Share:

You Might Also Like

0 comments