Glowing Skin Hack

08:42




Hi girls aku mau sharing untuk punya kulit wajah yang glowing secara instan. Highlighter bisa bikin kulit kamu glowing secara kilat dan instan loh. Untuk sehari-hari aku pakai highlighter dari brand Australis, highlighter ini aku beli di salah satu department store waktu aku ke Singapore. Aku beli yang gold karena tone kulitku medium tanned. Highlighter ini harganya terjangkau banget, sekitar 100 ribuan waktu aku beli. Aku suka pake highlighter karna bikin wajah glowing bagai bidadari turun dari kayangan *lebay maksimal hahaa, tapi serius deh kalau pakai highligter kulitnya tuh langsung bercahaya dalam waktu instan. 

Untuk kalian yang pengen punya kulit wajah glowing bisa nih pake highlighter, kalau mau glowing dari dalam harus rajin makan sayur dan buah-buahan ya. Aku biasanya pake highlighter di ujung mata biar keliatan cerah dan segar, tulang pipi, sedikit di dahi (jangan kebanyakan nanti kaya orang minyakan mukanya), tulang hidung dan cupid's bow (lekukan bibir atas). Kalau mau highlighternya lebih awet pake primer dulu sebelum pakai make up, nah kalau gak pake primer biasanya highlighter ini awet setengah hari. Biasanya aku touch up jam 12 setelah makan siang, hehehe. Aku pengen cepet-cepet ngabisin highlighter Australis ini karena pengen nyobain highlighternya Sephora. Apa ada yang pernah nyobain highlighternya Sephora? Kalau kalian punya rekomendasi highlighter yang HG boleh sharing yaa ke aku. May your day as popping as your highlight girls, XOXO  


  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. Astaga lucu banget layout image nya gold blink blink gitu hahaha :D Highlighternya warnanya juga cantik, bentuknya kaya stick gitu yah? Jadi gampang dibawa kemana -mana dong :D

    http://reveriends.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha makasih sis :D bentuknya pump cair, iya enak dibawa-bawa tapi kurang awet nih highlighternya, kl udah siang udah ga keliatan lagi highlightnya hahahaa

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. kalo cair biasanya ditimpa lagi pake yang powder biar aweett, aku malah belom pernah nyobain liquid highlighter XD

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih awet pake highlighter cushionnya laneige sis, betul sih kl mau lebih awet aku biasanya timpain pake yg powder biar awet hehee kalau engga pake bronzer lagi :D
      XOXO

      Delete
  4. menggunakan highlighter memang paling efektif ya membuat wajah tampak glowing.. :)

    http://www.klikme.net/

    ReplyDelete