Grey Hair Don't Care

20:09


Hi girls maaf banget baru sempet bikin postingan baru. Kemarin-kemarin aku sibuk banget sama kerjaanku. Nah aku mau share tentang rambut aku yang sekarang udah berubah warna. Tadinya rambut aku tuh dihighlight sekarang berubah jadi balayage warna abu hihihi. Dari dulu pengen warna abu tapi baru kesampean sekarang. Sebenernya emang agak susah untuk dapetin warna abu, rambutku dibleaching sampe 4 kali dan baru dicat warna abu. Prosesnya pun lama sampe 5 jam lebih (demi rambut idaman) sampe ngantuk dan mati gaya. Setelah dibleaching pasti rambut akan jadi lebih kasar dan agak rapuh nah mangkanya aku selalu keramas pake shampoo L’oreal elseve yang smooth intense, conditioner Pantene 3 minutes miracle setelah keramas supaya tetep halus dan gak rusak, dan setelah itu wajib hukumnya pake vitamin rambut.

My grey hair

Untuk warna-warna pastel kayak abu emang pasti bakal cepet luntur, nah biar ga cepet luntur emang harus mengurangi intensitas keramas. Supaya ga berminyak dan lepek aku pake Batiste dry shampoo yang cherry. Aku beli yg ukuran besar tuh sekitar 90an di Riau Junction, tapi sekarang udah banyak dry shampoo brand lain yang lebih murah sekitar 60ribuan. Kalau warna abunya udah luntur bisa touch up lagi tinggal beli cat warna abu dari Matrix/ Pravana/ Manic Panic terus cat sendiri deh di rumah, jadinya lebih hemat kan daripada ngecat di salon.  Gimana girls apa ada udah pernah ngecat rambut jadi pastel  juga? Bisa sharing juga loh di comment section di bawah. Have a fabs hair and day girls, XOXO  

  • Share:

You Might Also Like

21 comments

  1. PENGEN Chikkkk aku ngiler hiksss secara di Sg banyak juga yg coloring rambut warna lucu2 ������ kayanya habis mudik lwbaran deh aku mw cat bagian bawah warna abu/ ijo kebiruan/ biru wkqkqk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Putttt cobainnn, aku pengen warna biru muda nih tapi nunggu rambutnya sehatan dulu hahaha sekarang lg kering banget sedih, puttt kalo balik indo ketemuan yukkkk, aku kangen kamu
      XOXO

      Delete
  2. aku suka deh lihat org yang rambutnya berwarna beda :D dari abu-abu, ungu sampai pink~ tapi maintenance-nya harus disiplin juga ya >< dulu pernah cat rambut n rontok ;(

    suika-lovers.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga suka ngeliat orang2 yang rambutnya warna warni apalagi yang warnanya pastel, gemeess hahaha, iya rambut aku pun rontok dan kering nih, harus rajin pake hair mask dan vitamin rambut biar tetep sehat rambutnya. Ayo kamu cobain diombre bawahnya biar ga terlalu kering :D
      XOXO

      Delete
  3. Thanks, I cant find your blog
    Can you send me your blog link?
    XOXO

    ReplyDelete
  4. Great post!
    I like your blog so much!
    Following you from now :)
    I will be very happy if you follow me back :)

    valerianest.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Valeria I like your blog too
      Already followed yours
      XOXO ♥♥♥♥

      Delete
  5. Hello.

    Your blog is nice. Nice hair. ♥

    Would you like to follow each other via GFC? I followed you, I hope you will follow back.

    My blog - Aminique

    My Instagram - @fazlicamina

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiii Amina you have a nice blog too,
      I already followed yours
      XOXO ♥♥♥♥

      Delete
  6. I just love how it looks, especially on dark hair :)
    Thank you so much for following me, I followed you back ;)

    fashionabejita.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Tijana
      First I thought the color wouldn't be good on my hair
      Thank you for following me back,
      XOXO ♥♥♥♥

      Delete
  7. Hi thank you :)
    I already followed your blog, let's keep in touch
    XOXO ♥♥♥♥

    ReplyDelete
  8. Aku suka banget loh liat cewek cewek rambut panjang gitu rambutnya diwarnai tp aku belum berani nyoba hehehehe...Cos rambutku gampang lepek.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Aku juga suka liat cewe2 yang rambutnya dicat warna pastel, gemeess kaya gulali hahaha
      ayo kamu cobain aja diombre bawahnya aja, kl dicat akan bikin rambut kamu cenderung lebih kering jd ga akan cepet lepek.
      XOXO ♥♥♥♥

      Delete
  9. OMG KAK BARU LIAT I'M IN LOVE WITH YOUR HAIR!!!!!!!! Aku selalu pengen cat abu2 ombre gitu, cuma selalu ngga berani.. takut banget rambutnya tambah rusak, sekarang aja bercabang mulu :( huhu

    http://reveriends.com

    ReplyDelete
  10. suka banget sama perpaduan warna abunya.. :)

    http://www.daherbal.net/

    ReplyDelete